6 alasan mengapa seorang suami harus memeluk istri Tia Hari

Posting Komentar
Dalam menjalin hubungan rumah tangga selalu Ada konflik dalam keluarga. Untuk mengatasi Hal tersebut, seorang suamj harus melakukan Hal-hal berikut:



1. Meningkatkan Keromantisan
Bagi Anda yang memang tidak memiliki rasa romantis di dalam diri Anda, Anda bisa melakukan ini.  Hanya dengan cara memeluk istri saja saat akan berangkat kerja, sepulang kerja, atau sebelum tidur.  Ini akan membuat hubungan Anda semakin romantis dan dapat memecahkan masalah rumah tangga.

2. Membantu komunikasi
Apakah Anda tahu pelukan?  Bahkan para ahli pun dapat mengklaim bahwa satu pelukan dapat membantu komunikasi non-verbal untuk mengungkapkan rasa sayang, terharu, terima kasih, kekesalan, bahkan mendukung.

3. Membantu meringankan beban istri
 Satu pelukan sehari-hari akan memberi begitu banyak kehangatan untuk istri Anda.  Jika Anda ingin menunjukkan bahwa Anda peduli, maka peluk dia.  Karena lebih dari itu, lebih suka bimbang dan lelah.  Satu pelukan saja bisa menenangkannya.

4. Menghilangkan stres
Memeluk istri terbukti dapat menghilangkan stres.  Pasalnya, pelukan yang mampu mengurangi jumlah hormon stres kortisol yang ditambahkan dalam tubuh.

5. Meningkatkan suasana hati
Ketika istri menerima pelukan Anda, hormon oksitosin akan dilepaskan sehingga membuat istri merasa hangat, tenang, dan juga bahagia.

6. Meredakan emosi
Tak dipungkiri setiap kehidupan rumah tangga pasti ada cekcok.  Satu pelukan saja bisa meluluhkan hati wanita.  Beri dia kehangatan, rasa nyaman, cinta, dan minta maaf dengan tulus.  Membandingkan dengan Anda yang hanya meminta maaf.  Mana yang lebih cepat?

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Posting Komentar