KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Cara Kentut Secara Diam-diam dan Tidak Diketahui Oleh Orang

Cara Kentut Secara Diam-diam dan Tidak Diketahui Oleh Orang

Cara Kentut Secara Diam-diam dan Tidak Diketahui Oleh Orang

Meskipun kentut keras adalah serangan mematikan bagi teman bermain ketika Anda masih kecil, di antara orang dewasa, kentut keras dapat menjauhkan Anda dari orang-orang dan penggemar.  Namun, menahan kentut juga dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti kembung, mulas, dan gangguan pencernaan.  

Kentut adalah kejadian alami dan harus dilakukan oleh setiap orang setiap hari.  Jangan merasa malu ketika Anda kentut, dan Anda dapat meminimalkan suara dan bau, serta mengubah pola makan dan kebiasaan sehari-hari Anda untuk mengurangi frekuensi kentut.

 1. Kentut lah dengan perlahan

Jangan mengeluarkan kentut dengan cepat karena kemungkinan akan menyebabkan suara keras.  Luangkan waktu dan angkat kentut dengan lembut.  Lakukan ini dengan meremas otot perut dan menarik napas dalam-dalam, lalu buang napas saat kentut.  

Melepaskan kentut secara perlahan akan mengurangi suara yang dihasilkan saat kentut keluar dari bokong.  Anda juga bisa memperlebar bokong Anda sejauh mungkin sehingga kentut bisa keluar halus dan bergelombang.  Ini terkadang bisa membuat kentut tidak berbau sama sekali.  

2. Batuk keras atau mengeluarkan suara keras

Alihkan perhatian orang ketika Anda kentut dengan batuk atau bersin dengan suara keras.  Ini bisa membantu menutupi suara kentut.

Anda juga dapat membuat suara keras dengan berpura-pura berbicara di ponsel Anda atau menyalakan musik di ruangan sebelum kentut.  Ini dapat mengurangi suara yang dihasilkan oleh kentut.

3. Berjalan sambil kentut.  

Pilihan lain adalah kentut saat bergerak sehingga bau dan suara tidak terfokus pada Anda.  Dengan tindakan ini, Anda tidak akan menjadi tersangka ketika seseorang mencium atau mendengar kentut, jadi Anda tidak perlu merasa bersalah ketika bau kentut menyebar. 

Cobalah untuk menemukan area atau ruang kosong sehingga Anda dapat menyelesaikan kentut tanpa ada orang lain di sekitar Anda.  Dengan cara ini, Anda tidak akan merasa malu ketika melepaskan gas yang tidak nyaman.

4.Tinggalkan ruangan atau area. 

Sebelum kentut, bangun dan tinggalkan area yang sedang Anda tempati sehingga Anda terhindar dari kerumunan besar.  Dengan cara ini, Anda dapat memasuki area atau ruangan lain dan kentut sesuka hati.  

Jika Anda berada di kereta yang penuh penumpang, cobalah pindah ke mobil kosong sebelum melepas kentut.  Jika Anda berada di kantor yang sibuk, pergi ke ruang rapat kosong atau area publik dan kentut di sana agar tidak mengganggu orang lain karena bau dan suara.

5. Semprotkan penyegar udara.

Anda dapat menutupi bau kentut dengan menyemprotkan penyegar udara di area tersebut, atau mengoleskan krim tangan untuk menyamarkan baunya.  Gosokkan krim wangi di tangan Anda setelah Anda kentut sehingga aroma krim menutupi bau tak sedap yang menyebar di udara.  

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar