KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Kesal karena ayamnya di racuni Seorang Nenek, Pria Ini Perkosa Nenek Tersebut


SANTUY DUNG - Puroworejo - Seorang lelaki di Purworejo, Jawa Tengah memiliki hati untuk memperkosa seorang nenek.  Tersangka bertekad melakukan tindakan amoral seperti itu karena kesal ayamnya diracun oleh korban.

Kesal karena ayamnya di racuni, pria ini malah memperkaos nenek

Tersangka bernama Yuda Efendi (38) adalah warga Dusun Masjid Boro, Desa Boro Kulon, Kabupaten Banyuurip.

Menurut informasi dari tersangka bahwa korban telah meracuni ayam tersangka, juga kompensasi korban harus bersedia untuk melayani nafsu tersangka.  Karena korban menolak korban diperkosa, kata Kasat Reskrim Polda Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan saat menggelar siaran pers, Rabu (5/8/2019).

Haryo menjelaskan bahwa tindakan bejat pelaku dilakukan di malam hari di rumah korban.  Aksi itu bahkan dilakukan lebih dari sekali pada Maret 2019.
  
Arena merasa dilecehkan, korban akhirnya melapor ke polisi hingga akhirnya tersangka ditangkap di rumahnya oleh petugas beberapa hari lalu.

Aksinya tersebut dilakukan di malam hari di rumah korban.  Setelah korban melaporkan, pelaku ditangkap di rumahnya, ia melanjutkan.

Sementara itu, tersangka yang juga memiliki seorang istri mengakui bahwa sejumlah ayamnya mati karena diracun oleh korban.  Namun dia mengaku telah merencanakan tindakan bejatnya.

Ya, ada 11 ayam saya yang mati, mereka pasti diracuni olehnya (korban) karena di kandang ayamnya saya melihat kacang yang mungkin telah diracuni.  Ya, aku jengkel, jika kamu mengatakan birahi adalah birahi, aku sudah merencanakannya, katanya.

Dari kasus ini, petugas mengamankan barang bukti dalam bentuk pakaian korban.  Untuk bertanggung jawab atas tindakannya, tersangka sekarang harus mendekam di dalam sel tahanan Mapol Purworejo dan akan didakwa berdasarkan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar