Dipaksa Minum Miras, Siswi Kelas 6 SD Jember ini di gilir 3 pria


Seorang siswi SD berinisial A, 13, asal Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, dicabuli oleh 3 pemuda. Sebelum dicabuli, siswi SD tersebut lebih dulu dicekoki miras. Akibat peristiwa tersebut, korban shock.

KBO Reskrim Polres Jember Iptu Solehan Arif, peristiwa pencabulan siswi SD tersebut terjadi Rabu (4/3/2020) lalu. Bermula saat korban sedang bermain di sebuah warnet. Sekitar pukul 14.00 WIB, korban dijemput oleh tersangka DK, 20, dan RK, 20 dan diajak nongkrong.

Tanpa curiga, A menuruti ajakan kedua pemuda bejat tersebut. Setibanya di lokasi yaitu daerah kebun bambu di Kecamatan Pakusari, ternyata sudah ada RZ, 20, mantan pacar korban. Ketiga tersangka kemudian mengajak korban minum-minuman keras. Semula korban menolak. Namun, ia tak kuasa setelah diancam oleh pelaku

Keterangan korban, saat itu ia hanya minum 4 gelas miras. Hal itu membuat kesadaran korban terganggu. Saat itulah, aksi bejat pada korban dilakukan. Korban dibujuk untuk berhubungan intim. Karena kesadaran korban menurun, ia tak kuasa menolak ajakan pelaku. Dari pengakuan pelaku, hanya RK saja yang tidak memperkosa korban.

“Menurut pengakuan ketiga tersangka, pada awalnya ketiga tersangka hanya berniat mengajak minum. Namun, setelah menenggak miras, niat jahat memperkosa korban muncul,” kata pria yang akrab disapa Arif tersebut.

Kejadian itu tentu saja membuat korban shock. Ia pulang ke rumahnya dengan kondisi tidak karuan. Akhirnya, korban menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya pada keluarganya. Bak petir di siang bolong, keluarga korban pun naik pitam. Mereka lantas melaporkan kejadian ini ke polisi.

Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung bergerak mengamankan pelaku. Tanpa perlawanan, Unit Reskrim Polsek Pakusari berhasil membekuk ketiga tersangka, Kamis (5/3/2020).

Atas perbuatannya ketiga tersangka dijerat pasal 81 dan 82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman pidananya 15 tahun penjara dan denda Rp 15 miliar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolres Perintahkan Gebuk1n aja Debt Collector Asal Jangan M4t1

PSK Tewas Gara-gara Bilang 5perma Pelanggannya Cepat banget Keluar

KECEWA !! Wanita Ini bunuh diri setelah melihat Ibu dan suaminya berzina