Bejat,Ketua RW Mengoyang Bocah 12 Tahun Yang Pulang Ngaji


Bejat, itu kata yang tepat untuk seorang ketua rukun warga (RW) di Blitar. Bukannya mengayomi warganya, lelaki berusia uzur itu malah merudapaksa (memperkosa) bocah yang baru pulang ngaji.

Pelaku adalah SWJ (60), seorang ketua RW di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Sedangkan korban merupakan tetangga pelaku yang masih berusia 12 tahun.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani mengatakan pelaku melakukan perbuatan biadap itu ketika korban sedang pulang mengaji.

"Kejadiannya pada Rabu (15/1) sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku naik motor dan bertemu korban sedang naik sepeda sepulang dari ngaji. Pelaku lalu menghadang korban dan memaksa mengajak ke sebuah gubuk di tengah sawah. Korban didorong dan di situlah aksi biadab itu terjadi," kata kapolres di depan wartawan, Kamis (26/3/2020).

Turut diamankan bersama pelaku, baju kemeja yang digunakan saat beraksi dan pakaian dalam korban. Namun di depan wartawan, pelaku bilang tidak pernah melakukan tindakan yang dituduhkan. Bahkan pelaku meminta disumpah pocong untuk membuktikan dia tidak memperkosa korban.

"Kulo mboten nglampahi, saestu. Mergo tiyang sepahe sirik kaleh kulo. Kulo nyuwun disumpah pocong kemawon. Kulo nggih mboten ngertos gubuk e niku kulo dereng semerap (Saya tidak melakukan..sungguh. Tuduhan itu karena orang tuanya sirik sama saya. Saya mau sumpah pocong saja. Saya juga tidak ngerti gubuknya itu yang mana, di mana," jawab pelaku.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI