Dokter Ini Berniat Mengoyang Siswi Magang, Pelaku : Baru Diraba Raba Pak


Seorang dokter di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) dilaporkan ke polisi. Dokter itu diduga telah melakukan aksi cabul terhadap siswi SMK.

Korban adalah EU, 17 tahun yang merupakan pelajar di salah satu SMK di Batam. Adapun pelaku berinisial AP, dokter yang bertugas di salah satu puskesmas di Kecamatan Sagulung, Batam.

Tindakan pelecehan seksual yang dilakukan AP kepada EU di puskesmas tersebut. EU mengaku mendapat aksi tak senonoh dari oknum dokter itu ketika ia sedang magang atau praktik kerja lapangan (PKL) di puskesmas itu.

Penasihat Hukum EU, Dermawan Sinurat mengatakan, pelaku telah mengakui perbuatannya lewat surat pernyataan yang dibuat dengan tulisan tangan sendiri.

“Dalam surat ini jelas identitasnya. Dan dokter ini sendiri mengakui perbuatannya dalam surat ini. Karena tulisan tangan dia sendiri,” katanya, Rabu (29/4/20) seperti dikutip dari Tribunbatam.id, Selasa (5/5/20).

“Tentu kami melaporkan peristiwa ini ke polisi,” ujar Derwawan didampingi rekan kerja Hermanto Manurung.

EU yang didampingi kuasa hukumnya menceritakan bagaimana perlakuan pelaku kepadanya.

Menurut dia, saat ia magang di puskesmas tersebut, dokter AP sering merayunya dengan kata-kata manis.

“Saya magang di sana (Puskesmas). Awalnya dirayu-rayu begitu. Dan saya pun tak ada niat macam-macam. Tapi dia (pelaku) maksa begitu,” kata EU.

Pengakuan pelajar SMK yang mengenakan hijab ini, perbuatan pelaku tidak sampai merenggut kegadisannya. Selama magang, ia pun selalu berusaha menghindari untuk berdua dengan pelaku.

Sumber Lengkap : barakata.id/dokter-di-batam-cabuli-siswi-magang-korban-saya-dirayu-dan-diraba-raba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel