Karma Suami Doyan Selingkuh, Zulkarnaini Diracun Lalu Dibakar Selingkuhan


Awalnya, warga di kawasan objek wisata Aroma Pecco, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki pada Minggu (24/5/2020) siang. Dari hasil penyelidikan polisi, jasad tersebut diketahui bernama Zulkarnaini (54).

Dilansir dari Metrojambi.com (jaringan Suara.com), korban diketahui sebagai seorang petani yang berdomisili di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Menurut Kapolres Kerinci, AKBP Heru Ekwanto, korban diduga adalah korban pembunuhan. Bahkan ia mengatakan, polisi telah mengamankan seorang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Zulkarnaini.

“Hari ini anggota kita berhasil mengamankan seorang perempuan yang diduga merupakan pelaku pembunuhan,” kata Heru, Senin (26/5/2020).

Menurut dia, perempuan berinsial A (45) terduga pelaku itu ditangkap pada Senin (24/5/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ia adalah warga Desa Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Dari informasi, diduga sang perempuan nekat membunuh korban Zulkarnaini dengan terlebih dahulu memberikan racun. Diduga setelah tak sadarkan diri atau sudah meninggal, korban kemudian dibakar.

Hanya saja, polisi belum menjelaskan secara rinci bagaimana kronologi pembunuhan terjadi.

Menurut Heru, pelaku dengan korban memiliki hubungan gelap alias selingkuh. Mengingat, korban telah memiliki istri.

“Pelaku merasa kesal dengan korban, karena korban hidup bersenang-senang dengan istrinya. Sedangkan pelaku (sebagai selingkuhan) sering dimarah-dimarahi,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan setelah polisi berhasil menemukan handphone milik korban.

“Setelah kita lidik untuk cek, panggilan terakhir adalah pelaku dan dia mengakui perbuatannya,” ujar Edi.

Polres Kerinci saat ini masih mendalami kasus yang menggegerkan warga di Kayu Aro tersebut.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI