Netizen: Seketika Jadi Ukhti! Viral Siswi SMA Yang Coret Vulgar Saat Kelulusan Minta Maaf


Viral di media sosial, para siswa tersebut akhirnya minta maaf. Nah lho~
Para siswa SMA di Riau yang viral usai melakukan aksi corat-coret gambar vulgar untuk merayakan kelulusan akhirnya membuat permintaan maaf di media sosial.

Meski begitu, Dinas Pendidikan Provinsi Riau memastikan tetap akan melakukan pengecekan dan penelusuran ke sekolah para pelaku. Kejadian ini sendiri menjadi sorotan lantaran para siswa tersebut tak cuma membuat gambar tak senonoh tapi juga melanggar imbauan agar tetap di rumah saja.

Salah satu siswa bernama Hayatun Jumaini yang diduga menjadi pengunggah pertama foto-foto perayaan kelulusan dalam akun @hayatunjumainii membuat video klarifikasi.

Dia mengakui, aksinya bersama teman-temannya merupakan kesalahan yang melanggar norma dan aturan sekolah. Mereka pun meminta maaf kepada semua masyarakat.

“Di sini kita mau klarifikasi atas masalah yang telah kita buat, yang lagi viral sekarang. Jadi kesalahan itu kita sendiri baik itu perilaku, pakaian maupun gambar yang dibuat di pakaian tersebut,”

Memang dalam foto yang viral tersebut, terlihat beberapa siswa SMA mengenakan baju begitu seksi dengan sejumlah coretan yang sangat tidak pantas.

Hayatun juga mengatakan bahwa pihak sekolah juga sudah memberikan imbauan agar aksi corat-coret tidak dilakukan namun mereka tetap melakukannya.

“Kami mohon maaf kepada semua pihak yang dirugikan, buat netizen, pihak sekolah, dan dinas pendidikan, kami mohon maaf,” ucap Hayatun dalam video yang diunggah di akun Instagram, @lambe_turah, Senin (4/5).

Sumber : idnews.my.id/2020/05/siswa-sma-yang-viral-buat-coretan.html?m=1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel