Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Menghina Polisi Lewat Tiktok Diduga Pria Ini Juga Mucikari PSK Online


Tak bijak dimedia sosial membuat  Ashrofi Aliasnyah (19) diamankan Satreskrim Polresta Banjarmasin dirumahnya di kawasan Rawasari Banjarmasin, Sabtu (9/5/2020) dini hari.

Pemilik akun TIKTOK @playboyterakhir ini diduga melakukan penghinaan di  media sosial pribadi terhadap petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin yakni dengan  sengaja mengunggah sebuah video yang bersematkan tulisan “CusS Kabur! Ada Warik Datang!” dengan latar belakang sebuah mobil Satlantas yang sedang berpatroli.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Ade Papa Rihi mengungkapkan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas terkait penghinaan yang dilakukannya kepada anggota  yang sedang dinas.

Ternyata Ashrofi Aliasnyah bukan hanya disangkakan pelanggaran Undang-Undang ITE tentang penghinaan tetapi tidak  menutup kemungkinan diproses  dengan tuduhan lain.


"Saat petugas memeriksa handphone pelaku , ditemukan percakapan yang memperlihatkan pelaku sedang menjajakan jasa prostitusi (mucikari). Selain itu juga ditemukan video-video porno yang diperagakan oleh pelaku dan teman wanitanya," ungkap  Ade Papa Rihi.

Karena itu tidak menutup kemungkinan polisi  juga akan menindak pelaku dengan dugaan perdagangan orang.

"Kita juga sedang dalami kemungkinan pelaku melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur,” pungkas Ade Papa Rihi.

Source: radarborneo.com/2020/05/penghina-polisi-lewat-tiktok-diduga.html