Terlena Gara-Gara Susu Gendong, Tukang Cukur ini Harus Berlebaran Dipenjara


Berprofesi sebagai tukang cukur di salah satu kota Pontianak semestinya membuat SU (26) warga Kecamatan Sungai Ambawang Kubu Raya memiliki penghasilan yang cukup untuk membina rumah tangga.

Namun karena masih jomblo SU pun melakukan hal yang tidak terpuji untuk melampiaskan gejolak seksual yang tak tersalurkan dengan cara meremas "begal" payudara wanita.

Akibat aksi begal payudara ini kaum hawa pun menjadi resah.

Banyaknya laporan korban membuat tim Resmob Polda Kalbar melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk SU di tempatnya berkerja.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan SU telah mengakui perbuatannya dimana telah beraksi di 6 lokasi.

Perbuatan pertama, dilakukannya di Jalan Pangeran Natakusuma, Kecamatan Pontianak Kota dimana SU  memegang payudara korban serta menunjukkan kemaluannya.

 Perbuatan kedua, dilakukan di Gang Melati , kemudian perbuatan ketiga  di Jalan Tabrani Ahmad lalu keempat di Jalan Alianyang Pontianak.

Serta aksi kelima dan keenamnya dilakukan di Jalan Pancasila dan Suwignyo.

"Aksinya dimulai  dengan cara membuntuti korban dengan motor dari belakang kemudian menyentuh bagian tubuh korban dengan tangan dan melakukan perbuatan masturbasi. Motivasi perbuatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan birahi," terang Donny Charles Go.

Kini SU  terancam Pasal 82 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang RI No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi UU Jo. Pasal 289 Ayat 1 dan UU Pasal 281 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 5 hingga 15 penjara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel