Bocah 4 Tahun Di Goyang 7 Kali Hingga Menjerit Kesakitan


Perbuatan FB, remaja berusia 19 tahun di Kota Siantar, Sumut, terbilang sungguh biadab. FB, coba tega perkosa balita empat tahun. Tidak hanya sekali, aksi bejatnya itu dilakukan beberapa kali.

Dugaan perbuatan bejat tersebut diakui setelah orang tua korban, MN (35) melaporkan kejahatan ke Polres Iptu Rusdi Ahya Pematangsiantar. Orang tua korban geram lantarantan terduga kejahatan masih satu kampung di Kecamatan Siantar Marihat. Usai melaporkan ini, FB pun diringkus polisi pada Kamis (11/6/2020).

Informasi yang dihimpun, tindakan bejat kejahatan terbongkar saat korban terbangun dari tidur. Korban lalu mengajak sang ibu menemaninya ke kamar mandi pada Rabu (10/6/2020) malam lalu.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi Ahya mengatakan, saat buang air kecil ditemani, korban merintih kesakitan.

“Ibu korban terhentak keheranan lantaran saat buang air kecil buah itu menjerit kesakitan,” kata Iptu Rusdi Ahya dalam siaran pers yang diterima Kitakini.news, Jumat (12/6) / 2020).

Tidak langsung bertanya apa yang terjadi pada pertanyaan, pertanyaan itu baru ditanyakan keeseokan aharinya. Setelah dibujuk sang ibu, korban, sebut saja bernama Mawar, akhirnya buka mulut untuk mendaftarkan nama.

Keberadaan bantuan pun lalu dicari hingga diamankan, dan dikirim ke polisi. Setelah diringkus, pelaku mengakui tindakannya.

Pelaku Mengaku Perkosa Balita Korbannya Sebanyak 7 Kali

“Tersangka mengaku sudah tujuh kali melakukannya. Terakhir dilakukan tanggal 10 Juni kemarin, ”sambungnya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI