Diputus Sang Pacar, Lelaki Beristri Ini Hendak Lompat dari Jembatan


Gomad (34) warga Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang, Banjarnegara, Jateng, melakukan uji coba diri dengan melompat dari atas jembatan.

Korban akhirnya bisa diselamatkan setelah berada di atas jembatan selama 1 jam.

Setelah berhasil diperoleh oleh tim SAR gabungan dari jembatan yang menghubungkan Kecamatan Madukara dan Kecamatan Sigaluh.

Gomad kemudian dibawa ke RSUD Banjarnegara untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Sigaluh, AKP Polres Banjarnegara Priyo Jatmiko, mengatakan bahwa para pengadu sudah berada di atas jembatan di Desa Singamerta sejak pukul 08.00 WIB.

Kemudian, warga dan tim SAR gabungan.

“Sekitar pukul 09.15 WIB akhirnya berhasil diperoleh. Kemudian dibawa ke RSUD Banjarnegara untuk perawatan lebih lanjut. Selain HP, dikeluarkan juga membawa pisau, ”katanya saat dihubungi detikcom, Jumat (20/12/2019).

Berdasarkan pernyataan saksi-saksi, sidang mengajukan foto dia berada di atas jembatan pada pukul 08.01 WIB kepada pacarnya.

Selang 25 menit, persetujuan pun menelpon pacarnya untuk meminta maaf.

“Berdasarkan keterangan saksi, sidang menerima foto pas sudah di atas jembatan ke pacar dan ikut. Dia juga sempat menelpon untuk meminta maaf jika dia jatuh. Namun warga dan tim SAR gabungan akhirnya bisa merujuk ke atas, ”jelasnya.

Priyo mengatakan, berdasarkan informasi dari saksi, komunikasi antara peserta dengan pacarnya putus.

Penyebab, kekasihnya tahu jika kekasih sudah memiliki istri, dan ingin mengerti hubungan mereka.

“Hubungan seseorang dan pacarnya sudah sekitar 1 tahun. Baru satu bulan ini komunikasi terputus karena pacarnya ini tahu kalau ada yang beristri, ”terangnya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI