Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keasikan Buang Air Besar di Toliet Rumahnya, Wanita Ini Dililit Ular Piton


Dalam beberapa waktu terakhir ini, ular kerap banyak muncul di berbagai daerah. Hewan jenis reptil ini bahkan bisa muncul di mana saja, termasuk di toilet rumah.

Kejadian mengerikan ular masuk hingga ke toilet rumah tersebut dialami seorang wanita bernama Chunya Sittiwichai. Melalui akun facebooknya, ia bercerita tentang kisah sang ibunda yang diserang ular piton besar saat buang air besar di toilet rumahnya.

Chunya saat itu tak menyangka bahwa ibunya yang bernama Anna akan mengalami kejadian menyeramkan tersebut. Wanita ini juga menjelaskan kalau ia tidak mengetahui darimana datangnya ular itu.

Chunya bercerita tentang rumahnya yang jauh dari area persawahan. Lokasi rumahnya tersebut yang membuat ia bertanya-tanya darimana datangnya ular piton besar tersebut.

Lewat unggahan di facebooknya, Chunya bercerita kisah mengerikan yang dialami sang ibunda. Pada kala itu sang ibu akan buang air besar. Namun saat ia masuk, ternyata ada seekor ular besar di dalam toiletnya. Kemudian ia mencoba menangkap kepala ular tersebut.

Namun, ular piton langsung melilit tubuh Anna. Meski tubuhnya dalam posisi terlilit, sang ibu masih berusaha untuk melawan dan meraih kepala ular tersebut, agar bisa terlepas dari lilitannya.

Kemudian sang ibunda berteriak agar anak-anaknya membantunya. Mengetahui hal ini, adik Chunya kemudian bergegas mencari pisau dan memberikannya pada Anna.

Anna lalu berusaha untuk menusukkan pisau itu ke tubuh ular. Namun, karena kulit ular begitu kasar, Anna sulit menusuk ular tersebut dengan pisau.

“Ibuku menggunakan pisau pada ular tetapi kulitnya sangat kasar sehingga ia secara tidak sengaja memotong pahanya sendiri sekitar 3 cm.” kata Chunya sebagaimana dilansir Liputan6.com yang dikutip dari Mirror, Sabtu (18/1/2020).

Sementara itu, Anna hampir kehilangan kesadaran saat ular terus melilitnya. Kemudian ia mencoba menginjak kepala ular, sembari meminta tolong pada adik Chunya untuk mengambilkan palu.

Adik Chunya datang dan memukul ular piton dengan palu. Akhirnya ular tersebut berhenti melilit, sang adik membawa ibunya keluar dari toilet dan mengunci ular di dalam.