Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilu Istri Siapkan Nasi Goreng Terakhir Sebelum Suami Meninggal Kecelakaan


Kehidupan rumah tangga akan semakin mesra dan indah jika istri yang memasak sendiri makanan untuk suami. Apalagi jika istri juga ikut menyiapkan bekal untuk suami yang hendak pergi bekerja mencari rezeki.

Rutinitas itulah yang selalu dijalankan wanita Malaysia, Mira Zulyana. Dia memasak makanan sekaligus menyiapkan bekal untuk sang suami setiap hari.

Terkadang sang suami meminta menu khusus dan Mira pun selalu menuruti keinginannya. Hal itu dilakukan Mira demi menjaga kebahagiaan rumah tangganya.

Namun, tidak ada yang kekal di dunia ini. Masakan Mira di pagi itu menjadi hidangan terakhir untuk sang suami sebelum meninggal dunia dalam satu kecelakaan.

Mira membagikan cerita sedih ketika nasi goreng yang dibuat atas permintaan suami tercinta merupakan bekal terakhir untuk hari itu. Istri mana yang tidak sedih, suami pergi untuk selamanya secara tiba-tiba

Mira mengatakan sebelum berangkat kerja pada tanggal 24 Juni 2020, suaminya, Nazreen Shah, minta dibuatkan bekal nasi goreng dengan dua telur mata sapi.

Wanita dari Pasir Gudang, Johor, itu mengatakan setelah memasak dan membuatkan bekal, dia dan suaminya berangkat kerja sama-sama.

" Setelah membuatkan bekal untuknya, dia antar saya pergi kerja. Tapi pagi itu dia seperti berat untuk melepaskan saya masuk ke dalam kantor," kata Mira.

Anggota polisi bernama Inspektur Dzul itu meminta Mira untuk bersabar dengan kabar yang baru dia sampaikan. Sementara Mira sendiri jantungnya berdetak kencang.

Dia tak menyangka, Nazreen belum juga muncul untuk menjemputnya sore itu karena suami yang sangat disayanginya itu meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Dokter yang melakukan autopsi mengatakan Nazreen mengalami kecelakaan mobil dan meninggal di tempat kejadian.

" Hasil post mortem bilang dia meninggal di tempat kejadian karena tengkorak kepalanya luka parah dan pecah. Allah saya sedih sekali. Akibat kelalaian orang lain, dia yang jadi korban," kata Mira.