Widget HTML Atas

Ternyata Ini Dalang Motif Pembunuhan Editor Muda Metro TV


Yodi Prabowo , editor MetroTV ditemukan tewas di pinggran tol, Jumat (10/7/2020) siang

Saat ditemukan, ada sejumlah luka ditubuh pria berusia 26 tahun itu.

Warga Jalan Ulujami Raya Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pun sempat dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki.

Yodi Prabowo merupakan warga Jalan ALLE Raya No.3 Rt006/008 Kelurahan Rempoa Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Jasad Yodi Prabowo ditemukan dipinggir Tol JOR Pesanggrahan dalam posisi tertelungkup.

Belum diketahui penyebab kematian pria yang dikabarkan sebagai editor MetroTV tersebut.

Namun, pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana membeberkan kronologi penemuan mayat Yodi Prabowo di pinggir jalan Tol JOR Pesanggrahan tersebut.

Dalam keterangan yang diterima Tribun, jasad Yodi Prabowo ditemukan oleh 3 orang anak kecil.

Saat itu, ketiga anak kecil yang sedang bermain layangan di pinggir Tol JOR Pesanggrahan itu kaget ketika melihat ada sesosok mayat laki-laki tergeletak dipinggir Jalan Tol sekitar pukul 11.00 WIB.

Arifin, Ketua RT setempat yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kebenarkan dari cerita anak-anak yang sedang bermain layangan.

"Saksi di beritahu 3 anak kecil yang bermain layangan di pinggir TOL JOR bahwa ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak," kata Kapolsek dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020).

Kemudian, ketua RT langsung menghubungi pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Kronologi Editor MetroTV Yodi Prabowo Tewas di Pinggir Tol, Motor Korban Ditemukan 2 Hari Sebelumnya, https://bogor.tribunnews.com