KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Inallilahi, Kecelakaan maut Lintas Sumatera kembali Terjadi 3 Wanita Tewas Ditempat


Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di KM 30 arah Bangko, berjarak 500 meter dari Polsek Pelepat, Kabupaten Bungo. Kecelakaan antara Honda Jazz nopol B 2794 TD dengan Truk bernopol BA 8960 GU, Jumat malam sekira pukul 22.45 WIB.

Informasi dirangkum DimensiNews.3 wanita remaja di dalam mobil Jazz tewas di tempat, yakni Sopir Akceliapani (18) Warga Btn Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin,dengan penumpang Maria Ulfa (24) Mahasiswi warga BTN Puri Kencana Kecamtan Bangko, Kabupaten Merangin,dan Kiki Amelia Sari ( 24) warga Jl Diponegoro Rt 18 Desa Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Suprianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Sumatera KM 30 arah Bangko tidak jauh dari Mapolsek Pelepat.

“Benar, Tadi saya mendengar ada bunyi benturan keras bersama keluarga kami melihat ke lokasi ternyata ada kecelakaan Honda Jazz dengan Truk. 3 wanita remaja Sopir dan penumpang Honda Jazz meninggal dunia. Kini jenazah sudah dibawa ke RSUD H Hanfie Muara Bungo,” ujarnya

Dikatakanya, Honda Jazz melaju kencang dari arah Bungo ke arah Bangko, setiba di tempat kejadian perkara (TKP) hilang kendali akhirnya menabrak Truk sedang melaju dari Bangko menuju Bungo.

“Hingga malam ini, petugas masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Proses evakuasi agak kesulitan karena Honda Jazz terjepit di bagaian kepala Truk. Untuk nama – nama korban belum tahu karena masih di evakuasi olej pihak Kepolisian,”cetusnya

Sementara itu, Kanit Laka Ipda Siswa Riyadi membenarkan, telah terjadi Laka lantas  di Jalan Lintas Sumatra Km 31 Arah Bangko Dusun Rantau Keloyang  Kecamatan Pelepat Kabapaten Bungo Jambi.Antara Kendaraan Mobil Minibus HONDA JAZZ No Pol B 2794 TD warna Abu abu metalik  pengendra Akceliapani (18) melaju dari arah Bungo menuju Bangko Dengan Mobil Truk Tronton No Pol BA 8960 GU warna Hijau  dengn Pengendara Jery Saputra (25)dari arah Bangko menuju Bungo.

“Pada saat sampai di Jl Lintas Sumatra Km 31 Arah Bangko Mobil Honda JAZZ mengalami oleng dan melaju di jalur lawan dan menabrak Mobil Truk segingga Mobil Honda Jazz mengalami Ringsek dan 3 ( tiga ) orang penumpang Perempuan dalam Mobil Honda Jazz neninggal Dunia dan di bawa ke Rumah sakit H HANAFI Muara Bungo,”tandasnya

 

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar