Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Melompat ke Sungai Musi


Te (18 tahun) dan Me (17 tahun), sepasang remaja yang menceburkan diri ke Sungai Musi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Palembang, Polairud Polda Sumsel, Polair Polrestabes Palembang dan TNI AL beserta masyarakat, menemukan jasad keduanya tak jauh dari Dermaga 10 Ulu atau tak jauh dari lokasi kejadian pada Minggu malam sekira pukul 23.35 WIB.

"Semalam dua-duanya sudah ditemukan. Jasad remaja laki-laki, pertama kali dievakuasi dan tak berapa lama kemudian jasad yang perempuan juga berhasil kami evakuasi," kata Kepala Basarnas Palembang, Herry Marantika, Senin (24/8/2020).

Dua orang yang diketahui merupakan pasangan kekasih sebelumnya melompat ke Sungai Musi dari Dermaga 10 Ulu pada pada Minggu (23/8/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Jasad keduanya kini telah diambil pihak keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

"Sudah dibawa ke rumah duka," kata Herry.

Diketahui, Te merupakan warga RT 07 RW 01, Lorong Kencana, Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Sementara Me merupakan warga RT 17 RW 06, Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Dengan ditemukannya jasad kedua korban, maka pencarian pun dihentikan.

"Kedua korban sudah ditemukan, maka pencarian rampung. Kepada masyarakat kami imbau waspada dan berhati-hati saat berada dekat alam bebas seperti Sungai Musi ini," pesan Herry.