KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Biadab, 2 Pemuda Abang Beradik Asal Simalungun Ini Tega Cabuli Bocah Tetangga

September 21, 2020



SIMALUNGUNArmadanews.id – Entah setan apa yang merasuki kedua abang beradik, JS (19) dan LS (16) yang tega mencabuli bocah perempuan yang notabene masih tetangganya.


Informasi dihimpun, kedua pelaku merupakan abang beradik JS (19) dan LS (16), Warga Raya Tongah, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, namanya Mawar (6).


Terungkapnya kasus cabul berawal dari laporan orangtua korban yang curiga putrinya mengeluhkan sakit di bagian kemaluan. Setelah melakukan pemeriksaan ke salah satu dokter kelamin didapati dugaan bahwa kelamin korban ada masuk benda tumpul.


Kedua Pelaku saat di Polres Simalungun

Setelah orangtua korban berupaya mempertanyakan hal tersebut dari korban. Dari keterangan Mawar (korban-red) mengaku sudah dua kali dicabuli kedua pelaku dengan waktu yang berbeda.


Tidak terima atas perlakukan dua pemuda yang merupakan tetangganya itu, orangtua korban pun membuat laporan ke Polres Simalungun.


Terpisah, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo kepada wartawan, Minggu (20/09/2020) membenarkan adanya kasus tersebut.
“Orang tua korban melaporkan bahwa korban mengeluhkan sakit di bagian kelamin. Setelah dilakukan perobatan di dokter kelamin dan dari hasil pemeriksaan dokter ada dugaan masuknya benda tumpul,” sebutnya.


Untuk mempertanggungkan perbuatannya, kedua pelaku saat ini sudah diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Simalungun. Kedua pelaku terancam pidana sesuai Pasal 81 dan 82 Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ds)


BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar