Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Punya Masker, Takut Kena Razia Bapak ini Tutup Mulut Pakai Plastik


 Dimasa pandemi COVID-19, setiap orang diwajibkan untuk menggunakan masker saat berada diluar rumah, untuk memutuskan rantai penularan virus tersebut.


Saat ini, masker kain lebih dianjurkan jika tak mempunyai masker medis. Jika gunakan masker kain disarankan untuk tak lebih dari 4 jam. Setelah itu, masker bisa dicuci dengan sabun.


Nah, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang tak menggunakan masker.


Video yang diunggah oleh akun makassar_iinfo, Jumat (25/9), memperlihatkan seorang pria yang menggunakan kantong plastik untuk menutup mulut serta hidungnya karena diduga tak mempunyai masker.


Karena hal tersebut, bapak ini pun diberhentikan oleh para petugas saat mengendarai motornya karena tak kenakan masker. Sembari direkam, para petugas pun tertawa dengan aksi bapak-bapak ini.


Tak diketahui hal tersebut terjadi dimana, namun netizen menyayangkan para petugas yang tertawa saat mengamankan pria tersebut.


Hingga kini video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.


"Kenapa di tertawakan? Niatnya bapak ini bagus, barangkali bapak ini tidak punya uang untuk membeli masker. Setidaknya di bagikan masker untuk bapak ini. Bukan malah di tertawakan atau malah di rekam, tutur akun itsarahermosa.


"Mungkin lg ga punya duit,ga usah diketawain lah. Bagiin masker!!!," kata akun harryprayoga_.


"Bayangkan kalau itu ayah mu . itu aja," ujar akun ferdianx_. [indozone.id]