Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Kata Bojomu Semangatku, Pria Ini Perkosa Istri Tetangganya


Pelaku kasus permerkosaan terhadap tetangganya sendiri  Anjani (30), petani warga desa Sungai Menang, kecamatan Sungai berhasil dibekuk polisi di rumahnya tanpa melakukan perlawawan.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Sungai Menang, Ipda Suhendri mengungkapkan, pelaku melancarkan aksinya pada Jumat (28/8/2020) lalu di rumah korban, inisial NA  (22), warga Dusun VIII Desa Sungai Menang. Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Saat itu, korban yang sedang menemani anaknya yang masih kecil sedang tidur di rumah, lalu pelaku masuk dan langsung memeluk korban sembari mengancam dengan menggunakan sajam.

“Mendapati ancaman dari pelaku yang sedang memegang sajam, ibu muda tersebut pasrah dengan apa yang akan dialaminya, sehingga pelaku dengan leluasa melakukan aksi permerkosaan terhadap dirinya. Setelah selesai lalu pelaku kabur meninggalkan korban,” jelasnya, Kamis (3/9/2020).

Selanjutnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sungai menang. Setelah mendapat laporan dari korban, Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka.

sehari setelah kejadian, sekira pukul 15.00 wib, polisi akhirnya mengetahui keberadaan pelaku. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Menang, Ipda Suhendri, S.Kom, bersama dengan Kanit Reskrim, Aipda Hendri Farizal dan anggota Opsnal, akhirnya pelaku berhasil diringkus di rumahnya tanpa perlawanan dan langsung digelandang ke Mapolsek Sungai Menang untuk diproses lebih lanjut,” ungkapnya.