Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi Saling Asyik Gesek di Hotel, Pemandu Karaoke dan Tamu Digerebek


Seorang pria dan wanita datang karaoke keluar dari salah satu tempat karaoke di Jalan Arjuno, Kota Surabaya, Jawa Timur. Keduanya menuju hotel salah satu. Gerak-gerik mereka mencurigakanakan.

Hari itu, polisi sedang informasi yang menyebutkan adanya praktik prostitusi di tempat karaoke.

Setelah pria dan wanita itu masuk ke dalam kamar hotel, polisi langsung menggerebek. Pada waktu digerebek, pasangan tersebut sedang indehoi.

"Setelah dilakukan penelusuran dan penggerebekan ternyata benar kita menemukan pasangan tadi sedang hubungan intim layaknya pasangan istri," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko di Polda Jawa Timur, Rabu (19/8/2020).

Trunoyudo menceritakan kondisi mereka tanpa busana pada waktu didatangi polisi.

Untuk kasus mengembangkan, polisi ajakan mereka kembali ke tempat karaoke. Di tempat karaoke, petugas langsung melakukan penggeledahan dan kemudian menemukan sejumlah bukti.

"Di tempat karaoke, kita mendapati barang bukti alat kontrasepsi belum terpakai di dalam tempat sampah," kata Trunoyudo.


Polisi kemudian mendapatkan empat suara lagu, dua tamu, dua kasir, dua mami, dan dua marketing. Polisi juga aman seorang muncikari dan kini status hukumnya sudah ditingkatkan menjadi tersangka.

"Tersangka kita jerat pasal 296 KUHP dan 506 KUHP tentang tindak pidana sengaja dilakukan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan," katanya.