Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Sabaran Minta Layani Penghuni Kos Yang Boyai


RS alias Sabar (18) warga Desa Banyurata Kecamatan Adimulyo terpaksa harus sabar dalam menjalani hukuman akibat kasus percobaan pemerkosaan dengan pengancaman senjata tajam. 

Sabar diancam pasal berlapis, Pasal 285 KUH Pidana Junto 53 KUH Pidana, ancaman Pidana 12 tahun penjara, subsider Pasal 2 UU Darurat No 12 Tahun 195, ancaman Pidana 10 tahun kurungan penjara.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menjelaskan bahwa Sabar  melakukan percobaan perkosaan terhadap  WA (26) warga asal Kabupaten Boyolali  di rumah kostnya di Jalan Pemuda Kebumen ,  Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Dengan pisau , Sabar menodongkannya ke arah perut korban dan minta dilayani hasrat seksualnya.

"Namun oleh pemilik kost, tersangka berhasil ditenangkan selanjutnya mau mengurungkan niatnya,” imbuh  Rudy Cahya Kurniawan.

Saat akan pergi meninggalkan rumah kost, tersangka mengalungkan pisau di leher sambil berjalan mundur agar korban tidak teriak dan membangunkan orang sekitar.

Selanjutnya korban lapor ke Polsek Kebumen dan sekitar pukul 03.30 WIB tersangka ditangkap di samping GKI Kebumen dan barang bukti pisau juga turut diamankan dalam penangkapan itu.

Sabar oleh warga Kebumen dikenal kerap berbuat ulah dan  pernah masuk penjara karena kasus mengajak duel Satpam Bank di Kebumen pada bulan Januari 2020.