Tau Pacarnya Sekarang Banyak Jerawat, Sang Pria Ini Blockir Chat Wanita Ini


Ini merupakan bagian dari candaan atau prank seorang wanita bernama Lenny Rumahorbo.

Melalui video TikTok, Lenny membagikan kisahnya yang terbilang sedih dan menyayat hati.

Niatan awalnya yang hanya ingin bercanda, tanpa dia duga, akan berakhir pilu. Dimana, terputusnya komunikasi antara dia dan calon pacar alias gebetan.

Semua berawal saat Lenny mengirimkan foto dirinya dengan kondisi muka penuh jerawat, efek dari filter di Instagram.

Dengan isengnya, Lenny menuliskan pesan kepada si calon pacar, bahwa mukanya menjadi jerawatan akibat makan seblak kacang.

Pada awalnya, respon yang diberikan si calon pacar masih baik. Dia memberikan perhatian, dengan menyuruh Lenny segera pergi berobat.

Tapi di balasan berikutnya, jawaban yang diberikan sang gebetan ketika Lenny melempar pertanyaan, “Jijik pasti kalau ngelihat langsung”, sungguh di luar dugaan.

Dia menjawab, “Pastilah”.

Lenny yang terkejut dengan jawaban itu sontak bertanya.

Dan di balasan berikutnya bahkan semakin membuat Lenny tak menyangka. Sang gebetan memutuskan untuk membatalkan janji bertemu di malam minggu dengan alasan malu!

Di saat bersamaan pula, lelaki tersebut mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sudah memiliki pacar, dari yang sebelumnya mengaku single.

Bahkan tak cukup sampai di situ, lelaki itu juga memblokir kontak WhatsApp Lenny.

“Tujuannya pengen melihat ketulusan dia sih gimana kalau aku jerawatan parah apa dia tulus atau enggak. Dia nya langsung block aku dari semua akun sosmed aku,” kata Lenny, dilansir tribunstyle.com.

Sementara di kolom komentar unggahan videonya, banyak warganet yang menuliskan komentar amarahnya karena si lelaki hanya memandang fisik seseorang.

Tapi tak sedikit pula warganet yang memberi dukungan dan menasehati Lenny bahwa dirinya seharusnya bersyukur, sebab dari filter Instagram itu ia bisa mengetahui bahwa pria tersebut tak benar-benar tulus.


 

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI