Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kehabisan Udara, Kakek ini Tewas Saat Lagi Goyang Seorang PSK


 Seorang pria 56 tahun yang usianya sudah tak muda lagi ditemukan tewas di tempat prostitusi, tentunya kejadian ini menjadi kehebohan tersendiri bagi orang orang yang ada di tempat itu.


Pria berusia 56 tahun berinisial B ditemukan tewas secara mendadak di lokasi prostitusi Kunding, Desa Bagok, Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Senin (28/9/2020).


Polisi yang mendapatkan laporan lalu melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan beberapa data serta meminta keterangan orang yang ada di sekitar lokasi kejadian.


“Untuk memastikan kematian laki-laki tersebut, kami terus melakukan penyelidikan, mengumpulkan bahan dan meminta keterangan sejumlah saksi yang pada saat itu berada di tempat kejadian perkara,” kata Kasat Reskrim Polres Barito Timur Iptu Ecky Widi Prawira dilansir dari ANTARA, Selasa (29/9/2020).


Dari hasil penyelidikan diketahui jika B tewas ketika lagi asik menindih seorang PSK, ketika itu B langsung kejang dan tak sadarkan diri, psk yang sedang melayaninya pun histeris dan berteriak.


Untuk mengetahui penyebab kematian korban apa ada unsur pembunuhan atau tidak polisi langsung melakukan visum dan hasilnya polisi tidak menemukan bekas penganiayaan dan luka di tubuh korban.


“Dari hasil visum diketahui tidak ditemukan bekas kekerasan dari bekas benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban. Untuk sementara diduga meninggal dunia karena serangan jantung,” ujar Ecky seperti dikutip dari indozone.id


Selanjutnya polisi menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk segera dilakukan pemakanan.