Ibu Rumah Tangga Ini Pilih Mati Daripada Diperkosa Tetangganya



Sampai kapanpun, seorang wanita tetap akan menjaga ‘mahkotanya’. Sekali pun sudah tidak ‘gadis’ lagi alias sudah menikah. Ini pula yang dilakukan oleh ibu rumah tangga (IRT) berinisial EK.

Ketika seorang pria ingin mengambil mahkotanya, dengan sekuat tenaga dia mempertahankannya, bahkan lebih memilih mati dibunuh ketimbang menyerahkannya.

Upaya pemerkosaan itu sendiri terjadi disaat dirinya hanya seorang diri pasca ditinggal melaut oleh sang suami. Sekitar pukul 03.08 Wita, hari Jumat (13/11/2020), rumahnya yang berada di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, dimasuki oleh seorang pria berinisial IW, yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, seperti dilansir TribunMakassar.com.

Pelaku yang seolah sudah hapal lantas mencungkil jendela rumah korban yang terbuat dari seng. Setelahnya dia masuk ke kamar, dan mulai meraba-raba tubuh korban.

“Tiba-tiba korban merasakan ada yang merabah badan serta area kemaluannya, sehingga pada saat itu korban terbangun,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul.

Melihat korban terbangun, pelaku IW semakin melancarkan aksinya. Dia langsung menaiki badan korban setelah menanggalkan pakaiannya. Dengan menggunakan pisau yang dibawanya, pelaku kemudian mengancam korban untuk menciumnya.

Permintaan itu spontan ditolak korban sambil berucap, “lebih baik kamu bunuh saya daripada saya cium kamu.”

“Setelah itu pelaku melepaskan korban dan memakai kembali pakaiannya, kemudian pelaku minta dibukakan pintu agar dapat keluar dari rumah,” lanjut Kompol Agus.

“Tersangkanya sementara dalam proses pengejaran,” Kompol Agus menambahkan.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp
Terbaru Lebih lama

SARAN DARI KAMI