Istri selalu mengeluh capek setiap mau minta jatah, ternyata sudah digoyang selingkuhan Dihotel


Seorang sopir taksi tewas dibunuh di sebuah penginapan di Jalan Raya By Pass Juanda. Kasus ini bermotif asmara. Polisi telah mengamankan pelakunya.

Korban adalah Andik Wawan Prasetya, warga Pohwetan, Kediri. Pria 29 tahun ini dibunuh oleh Masmudi (25), warga Dusun Parenduan, Desa Batokaban, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (29/9).

Kasus ini berawal saat korban bertemu dengan istri pelaku. Mereka kemudian menuju ke penginapan. Tanpa mereka sadari, pelaku dan kakaknya membuntuti. Saat korban dan istri pelaku sudah di dalam kamar, pelaku mengetuk pintu.

Begitu pintu dibuka, pelaku langsung kalap. Pelaku membacok dan menusuk korban. Korban pun ambruk bersimbah darah. Puas melampiaskan kekesalannya, pelaku kabur.
"Korban sempat melawan pada saat dianiaya," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris kepada wartawan di Mapolresta, Rabu (3/10).

Harris mengatakan, dalam penganiayaan tersebut pelaku membawa sebilah golok, setelah mengetok pintu penginapan, kemudian korban keluar langsung di serang oleh pelaku. Sehingga korban mengalami luka di tangan, bagian kepala dan perut, mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

"Sebelumnya pelaku membuntuti istrinya yang sedang keluar bersama seseorang. Ketika mengetahui istri ke penginapan, pelaku dari kejauhan mengikuti istrinya yang sedang bersama korban. Saat memasuki kamar penginapan pelaku mengetuk pintu kamar, setelah terbuka langsung menyerang korban," tambah Harris.

Masih kata Harris, menurut pengakuan pelaku bahwa melakukan perbuatan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian, lantara pelaku merasa cemburu dan sakit hati terhadap korban. Pelaku diamankan pada Minggu (30/9) di sekitaran Gedangan sekitar pukul 22.30 WIB.

"Pelaku akan dijerat dengan pasal 340 KUHP atau pasal338 KUHP atau pasal 170 ayat (1) ayat (2) Ke 3e KUHP atau pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara," jelas Harris.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI