Keji..!! Ibu Ini Tega Bunuh Dan Jual Organ dalam anaknya sendiri


Entah raja setan mana yang telah merasuki pikiran ibu dua anak ini.

Selain tak berprikemanusiaan, apa yang dilakukan Amanda Sharp - Jefferson ini bukan contoh yang baik bagi kaum wanita ibu rumah tangga.

Seorang Ibu dengan amat kejamnya tega membunuh kedua anaknya yang masih balita dengan cara keji.

Ibu muda ini menenggelamkan kedua anaknya untuk mengambil organ tubuh sang anak.

Amanda seorang ibu dijerat dengan pasal pembunuhan setelah Rose Singleton (1) dan adiknya Lily (2 bulan) ditemukan tewas

Ayah mereka, Jaykwon Singleton, pulang ke rumah pada Jumat (6/11/2020) dan terkejut ketika menemukan jenazah dua putrinya, dan segera melapor ke polisi.

Media setempat KTNV melaporkan, dalam rekaman telepon dia terdengar menghubungi Amanda dan bertanya "apa yang sudah kau lakukan?"

Dia kemudian menjawab "Apa?" sebelum dia terdiam.

"Dia (Amanda) sudah menenggelamkan mereka," kata Singleton dikutip Daily Mirror Rabu (11/11/2020).

Polisi yang dihubungi bergegas ke lokasi kejadian, dan menemukan Rose dan Lily bertumpuk di ayunan bayi di ruang keluarga.

Dua anak itu kemudian dinyatakan tewas di tempat kejadian, di mana penegak hukum masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.

Berdasarkan laporan dari kepolisian, Amanda sempat mengungkapkan bahwa organ dalam dua anak mereka bisa bernilai banyak uang.

Si ibu disebut segera dibawa ke kantor polisi, salah satunya demi menghindari amukan dari keluarga Singleton yang sampai ke lokasi.

Amanda diyakini mengatakan kepada polisi dia sempat menonton tayangan di mana seseorang bisa mendapat uang dari menjual organ.

Perempuan itu kemudian mengeklaom ketika dia bangun pukul 10.00 waktu setempat, dia menemukan dua anaknya sudah tewas di ruang keluarga.


Namun daripada dia segera meminta bantuan, alih-alih dia malah mandi.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI