Tak Tahan Melihat Body Sang Nenek, Kakek ini Perkosa nenek 65 Tahun Hingga Lemas


Biadab kelakuan kakek satu ini. Meski masih memiliki anak dan istri, Sukarni (55), warga Dusun III Desa Sidomulyo Kecamatan Sungai Menang tega memperkosa nenek Misria (65) dengan mengancam korban.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Sungai Menang, Ipda Sehendri SKom mengungkapkan, pelaku melancarkan aksinya pada (12/7) lalu pukul 03.00 WIB di rumah korban.Saat kejadian korban tertidur lelap dalam kamarnya. 

Pelaku membongkar pintu jendela kamar depan dan masuk menuju ruang tengah. ” Selanjutnya ia membekap mulut korban sambil mengancam korban supaya diam kalau tidak ingin di bunuh,”terangnya Jumat (2/10).

Setelah itu pelaku mengambil hordeng dan mengikat tangan korban dengan leluasa ia langsung memperkosa korban, setelah itu ia langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polsek Sungai Menang.

Hampir tiga bulan menjadi buronan ,akhirnya pelaku berhasil ditangkap saat sedang pulang ke rumahnya pada Kamis (1/10) pukul 22.00 WIB tanpa perlawanan. Selain membawa pelaku pihaknya juga mengamankan 2 lembar hordeng warna Merah yang digunakan pelaku untuk mengikat korban.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI