Bosen..!! Tenaga Kesehatan Diwisma Atlet Saling Goyang Sesama Ped4ng

Posting Komentar


Oknum tenaga kesehatan dan pasien COVID-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet yang melakukan tidakan asusila sesama jenis resmi ditahan Kodam Jaya.

Pihak Kodam Jaya dalam hal ini adalah Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pelaksana operasional Rumah Sakit Darurat (RSD) di Wisma Atlet .

Kepala Penerangan Kodam , Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS menegaskan bahwa kedua pelaku akan melakuan tes PCR dan apabila hasilnya negatif kami akan menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk diambil langkah hukum.

Herwin mengaku menyesalkan perbuatan kedua pelaku itu karena telah melanggar norma susila.
"Dampak dari perbuatan mereka berisiko terhadap penularan virus kepada tenaga kesehatan lain," ujarnya dalam surat keterangan pers , Sabtu (26/12/2020).

Dengan kejadian itu, kata dia, manajemen RSD Wisma Atlet akan mengevaluasi proses rekrutmen relawan medis sebagai bentuk antisipasi serta memperbaiki pengawasan kepada para penghuni Wisma Atlet agar kejadian serupa tidak terulang.

Tak hanya itu manajemen RSD Wisma Atlet kedepannya akan lebih meningkatkan standar prosedur operasianal (SOP) RSD Wisma Atlet termasuk dalam pengawasan kegiatan dan di setiap Tower serta memonitor pelaksanaan pelayanan kesehatan.

Dari hasil tes PCR tenaga kesehatan mesum tersebut , diketahui negatif sehingga yang bersangkutan proses pemeriksaannya ditangani oleh Polres Jakarta Barat.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Posting Komentar